HUT RI DESA KEDOYO YANG KE 73

MEMPERINGATI Hari Kemerdekaan indonesia adalah cara untuk mengenang jasa pahlawan yang pernah berjuang di masanya,pada masa sekarang HUT RI ini banyak diisi dengan acara seperti pawai,lomba-lomba,pentas seni dll. Bahkan Bukan hanya pemerintahan saja yang Memperingati HUT RI Rakyat biasa pun ikut serta merayakan Hari kemerdekaan.

Khususnya di wilayah Kedoyo yang memperingati hari kemerdekaan dengan pentas seni ,dan pawai sebagai wujud sukur dan trimakasih kepada para pahlawan yang sudah berjuang mempertahankan republik INDONESIA .

Pemerintah Desa Kedoyo Memperingati HUT RI yang Ke 73 Dengan mengadakan berbagai pentas seni dan juga pawai walaupun bulan agustus telah terlewati tetapi antusias masyarakat yang sungguh luar biasa, Kegiatan yang dimulai  pada hari saptu pagi samapai malam senin tanggal 01-02 september 2018.

Hari pertama saptu  siang sampai saptu malam,  yaitu pawai dan pentas pendidikan yang di ikuti seluruh instrumen pendidikan se desa kedoyo dari Paud,TK,SD,SMP,Dan SMA

.

Hari kedua yaitu hari minggu, yaitu  pawai masyarakat se desa kedoyo dan dilanjut malam senin dengan pentas seni seperti Seni Jaranan,Tari,Reog dll Yang di ikuti Oleh kaum muda bahkan tua se kedoyo.

 

Pucak dari rangkaian acara ini yaitu malam selasa pelaksanaan gegiatan pentas seni karawitan di balai desa kedoyo dengan antusias masyarakat yang sangat bagus,di harapkan agar dengan acara ini desa kedoyo bisa semakin berkembang bahkan harapan bisa maju

       

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?